Kompas.com - 08/09/2013, 00:08 WIB
Striker Liverpool, Daniel Sturridge (tengah). AFP PHOTO / ANDREW YATESStriker Liverpool, Daniel Sturridge (tengah).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com - Federasi Sepak Bola Inggris (FA) mengonfirmasikan bahwa Daniel Sturridge dipastikan absen membela The Three Lions dalam pertandingan lanjutan Grup H kualifikasi Piala Dunia 2014 di Stadion NSK, Kiev, Selasa (10/9/2013).

Sturridge mengalami cedera otot paha setelah memperkuat Liverpool dalam pertandingan lanjutan Premier League melawan Manchester United, Minggu (1/9/2013). Hal itu membuat Sturridge absen membela Tiga Singa saat melawan Moldova di Wembley, Jumat (6/9/2013).

"Staf medis Inggris terus melakukan kontak dengan rekan-rekan di Liverpool sejak dia kembali ke sana pada Kamis (5/9/2013). Tidak ada kemajuan dalam proses pemulihannya dan tidak ada harapan. Jelas, Sturridge tidak akan fit untuk pertandingan di Kiev pada Selasa sore," jelas FA di situs resminya.

Absennya Sturridge membuat pelatih Roy Hodgson kekurangan pemain di barisan depan. Ia baru saja kehilangan Danny Welbeck. Penyerang Manchester United tersebut harus absen melawan Ukraina karena akumulasi kartu. Welbeck menerima kartu kuning kedua saat melawan Moldova. (FA)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.