Kompas.com - 06/09/2013, 23:14 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Dua bos tim Premier League, Arsene Wenger dan Andre Villas-Boas, memberikan pujian kepada Juventus. Menurut manajer Arsenal dan Tottenham Hotspur tersebut, Si Nyonya Tua akan menjadi penantang serius untuk Liga Champions musim 2013/14.

"Juventus tidak bisa dianggap sebagai sebuah kejutan. Mereka adalah tim dengan peringkat bagus, mereka sudah terbentuk dengan baik dalam hal performa, skuad, staf, dan organisasi klub," ujar Wenger kepada Tuttosport.

"Kita berbicara tentang sebuah tim yang solid, yang termasuk ke dalam kelompok favorit. Saya tidak setuju dengan mereka yang mengklaim klub-klub Italia berada di belakang untuk kompetisi Eropa. Tak ada kesenjangan - AC Milan dan Napoli juga tak boleh disepelekan," tambah pelatih asal Perancis tersebut.

Juventus, yang menembus babak delapan besar pada Liga Champions musim lalu, berada satu grup dengan Real Madrid, Galatasaray, dan Copenhagen. Menurut Villas-Boas, Bianconeri bakal menuai kesuksesan, seperti yang diraih Chelsea pada 2012.

"Juve memiliki kartu untuk meniru apa yang Chelsea lakukan pada 2012," ujar AVB kepada surat kabar yang sama.

"Juara Italia itu solid, serta kuat dan kompak. Dan dengan Carlos Tevez mereka memiliki lapisan gula di atas kue. Mungkin Tevez akan menjadi Didier Drogba di Chelsea, dan dia memiliki apa yang diperlukan untuk dilakukan."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.