Oezil: Yang Penting Arsenal Bermain Positif

Kompas.com - 06/09/2013, 03:31 WIB
Gelandang Arsenal Mesut Oezil ketika mengikuti sesi latihan tim nasional Jerman, di Muenchen, 5 September 2013. AFP PHOTO/CHRISTOF STACHEGelandang Arsenal Mesut Oezil ketika mengikuti sesi latihan tim nasional Jerman, di Muenchen, 5 September 2013.
EditorTjatur Wiharyo
BERLIN, KOMPAS.com — Gelandang Arsenal Mesut Oezil mengaku sangat senang saat menciptakan assist dan gol. Meski begitu, menurutnya, yang terpenting adalah tim memainkan sepak bola yang positif.

"Aku adalah pemain yang suka merancang gol. Menurutku banyak rekan-rekan timku mengenalku sebagai pemain yang tidak egois," ujar Oezil.

"Merancang gol atau mencetak gol membuatku sangat gembira, tetapi yang terpenting adalah tim mencapai tujuan dan memainkan sepak bola yang positif," tambahnya.

Oezil didatangkan Arsenal dari Real Madrid pada 2 September 2013, dengan nilai transfer 43 juta poundsterling dan dikontrak hingga 2018. Selama di Madrid, ia mencetak 81 assist dan 30 gol dalam 159 pertandingan.



Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X