Kompas.com - 06/09/2013, 03:08 WIB
Penyerang anyar Chelsea, Samuel Eto'o. Dok. ChelseaPenyerang anyar Chelsea, Samuel Eto'o.
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com — Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan, Samuel Eto'o merupakan pemain yang selalu berambisi juara. Menurutnya, itulah yang menjadi alasannya merekrut Eto'o dari Anzhi Makhachkala pada bursa transfer musim panas 2013.  

Eto'o datang ke Stamford Bridge dengan status bebas transfer. Pemain asal Kamerun tersebut terikat kontrak selama setahun bersama Chelsea.

Dengan demikian, Eto'o bereuni dengan Mourinho. Sebelumnya, keduanya bekerja sama di Inter Milan dan sukses mengantarkan klub tersebut meraih tiga gelar pada 2009-2010.

"Meskipun telah memenangi segalanya, Samuel tidak kehilangan hasrat. Dia datang ke Inggris dengan alasan yang sama," jelas Mourinho. 

"Dia ingin menjadi pemain pertama yang menjuarai liga di Spanyol, Italia, dan Inggris. Dia sangat termotivasi. Dia sangat ingin bermain di Premier League," tambah Mourinho.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.