Kompas.com - 05/09/2013, 08:27 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
BRASILIA, KOMPAS.com — Bintang Barcelona, Neymar da Silva, ternyata tak hanya terampil mengolah bola, tetapi Neymar juga cukup piawai dalam bermain basket.

Neymar menunjukkan kebolehannya tersebut saat bermain basket bersama rekan di tim nasional Brasil. Kegiatan Neymar dan kawan-kawan ini dilakukan untuk mengisi waktu luang saat mengikuti pemusatan latihan bersama Brasil. Tim Samba tengah melakukan persiapan untuk laga persahabatan melawan Australia, Minggu (8/9/2013), dan Portugal, Rabu (11/9/2013).  

Neymar yang setim bersama Alexandre Pato dan Lucas Mauro melawan David Luiz dan Marcelo. Mereka tidak bermain serius. Sebaliknya, mereka bermain dengan penuh canda. Bahkan, Marcelo tak mengenakan sepatu saat bermain.

Meski tak serius, Neymar terlihat cukup andal dalam mendribel bola. Pemain yang pernah memperkuat Santos tersebut juga jitu saat melakukan free throw. Dia dua kali berhasil menjaringkan bola.  

Seakan tak mau kalah, Marcelo juga mencoba melakukan free throw. Pemain Real Madrid tersebut sekali berhasil menjaringkan bola.

Di antara pemain lain, Neymar jelas lebih menonjol. Ia layaknya pemain basket profesional. Keterampilan Neymar melakukan lay up dan kerja samanya dengan Pato membuat Luiz dan Marcelo cukup kesulitan.
 
Berikut video skill Neymar bermain basket:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.