Kompas.com - 04/09/2013, 16:57 WIB
Gelandang Bayern Muenchen,Javi Martinez. AFPGelandang Bayern Muenchen,Javi Martinez.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MUENCHEN, KOMPAS.com - Gelandang Bayern Muenchen Javi Martinez (25) harus absen setelah menjalani operasi pada Selasa (3/9/2013). Operasi ini dilakukan menyusul cedera pangkal paha yang dialaminya saat bermain untuk tim nasional Spanyol Agustus lalu.

Menurut situs resmi Bayern, langkah operasi ini harus diambil setelah pemain Spanyol tesebut mengalami keluhan yang berlanjut pada otot aduktornya. Meski demikian masih belum ada kabar jelas berapa lama Martinez akan absen. Klub Die Roten sendiri berharap Martinez akan sembuh sebelum Bayern bertanding di fase grup Liga Champions.

Akibat cedera yang dialaminya, Martinez pun belum pernah turun menjadi starter untuk Bayern musim ini di Bundesliga. Pun begitu ia sempat diturunkan pada babak kedua pertandingan UEFA Super Cup melawan Chelsea pekan lalu.

Dalam pertandingan tersebut, Martinez bahkan mencetak gol di menit-menit akhir babak perpanjangan waktu. Gol pemegang rekor transfer Bundesliga (40 juta euro) ini membuat kedudukan menjadi 2-2 dan memaksa terjadi adu penalti. Bayern pun menang setelah unggul di adu penalti.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X