Kompas.com - 04/09/2013, 16:34 WIB
Bintang sepak bola Indonesia, Irfan Bachdim, sedang mengikuti trial bersama salah satu klub Thailand Premier League, Chonburi FC. Dok: Chonburi Bintang sepak bola Indonesia, Irfan Bachdim, sedang mengikuti trial bersama salah satu klub Thailand Premier League, Chonburi FC.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
SRI RACHA, KOMPAS.com — Penyerang klub Thailand, Sriracha FC, Irfan Bachdim, diberitakan situs resmi klub tersebut mengalami kecelakaan lalu lintas, Selasa (3/9/2013). Peristiwa tersebut terjadi ketika eks pemain Persema Malang tersebut tengah berkendara menuju pemusatan latihan klub pada sekitar pukul 5 sore waktu setempat dengan mengendarai sedan Vios miliknya.

Kecelakaan ini terjadi karena kendaraan di depan mobil Irfan mengerem secara mendadak. Akibatnya, Irfan harus membanting setir kemudinya. Beruntung, tak ada korban jiwa atau luka-luka akibat kejadian itu. Namun, mobil Irfan mengalami kerusakan pada bagian depan.

Irfan, yang dipinjamkan oleh klub Chonburi, mengaku sempat panik dan khawatir. Ia cemas ada korban yang timbul atas insiden itu.

"Saya sangat kaget dan takut ada korban. Saat itu, saya tak menyangka kendaraan di depan akan mengerem. Jadi, saya tak punya tindakan apa-apa. Untunglah tak ada apa-apa. Sekarang saya baik-baik saja," jelas Irfan kepada situs resmi Sriracha.

Pihak klub Sriracha FC sendiri dikabarkan siap menanggung kerusakan yang dialami mobil Irfan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X