Kompas.com - 04/09/2013, 16:30 WIB
Striker AC Milan, M'Baye Niang. AFP PHOTO / FABIO MUZZIStriker AC Milan, M'Baye Niang.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com - AC Milan dipastikan takkan diperkuat M'Baye Niang untuk fase grup Liga Champions. Bukan karena pemain tersebut mengalami cedera, melainkan karena ia gagal terdaftar sebagai satu dari 25 pemain Milan untuk kompetisi tersebut.

Dalam daftar skuad yang didaftarkan, Milan memasukkan nama Stephan El Shaarawy (20) ke daftar A pemain. Padahal sebenarnya nama Shaarawy bisa dimasukkan ke daftar B. Daftar B ini diperuntukkan untuk pemain yang lahir setelah tanggal 1 Januari 1992 dengan pengalaman bermain minimal dua tahun. Karena kesalahan penempatan Shaarawy inilah nama Niang tak bisa masuk ke daftar A pemain Milan yang didaftarkan.

Direktur klub Umberto Gandini telah mengambil alih tanggung jawab atas kejadian ini. Lewat pernyataan di situs resmi AC Milan ia pun menyampaikan permintaan maafnya.

"Umberto Gandini menyesalkan kesalahan ini dan meminta maaf kepada semua pihak terkait, serta para fans Rossoneri," demikian bunyi pernyataan di situs Milan.



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X