Kompas.com - 04/09/2013, 09:25 WIB
Gelandang asal Jerman, Mesut Oezil. AFP PHOTO / PATRIK STOLLARZ Gelandang asal Jerman, Mesut Oezil.
|
EditorTjatur Wiharyo
MUENCHEN, KOMPAS.com - Gelandang anyar Arsenal, Mesut Oezil, berpendapat, Premier League merupakan liga terbaik di dunia. Menurutnya, itu merupakan tantangan untuk membuktikan kualitasnya.

Meriam London memboyong Oezil dari Real Madrid pada menit-menit akhir bursa transfer musim panas Senin (2/9/2013). Arsenal membeli Oezil dengan harga 44 juta poundsterling (sekitar Rp 762 miliar).

Oezil kemungkinan besar akan memulai petualangannya di Premier League saat Arsenal menyambangi Sunderland, Minggu (14/9/2013).

"Aku yakin bahwa kami bisa meraih tujuan kami. Kami memiliki skuad yang sangat muda dan skuad yang memiliki kapabilitas dengan pemain yang mulai berkembang. Aku merasa positif dan aku mengatakan,'Ayo Gunners'," jelas Oezil.

"Premier League adalah liga paling kompetitif di dunia. Ini merupakan tantangan bagiku untuk membuktikan diriku dan membuktikan aku berada di klub yang benar. Salah satunya adalah dukungan untukku dan dukungan untuk pemain penting di timku," beber Oezil.

Oezil juga mengungkapkan, pelatih Arsene Wenger berperan besar atas keputusannya hijrah ke Stadion Emirates.

"Aku berbicara banyak dengannya di telepon. Dia menjelaskan rencananya dan percaya kepadaku. Hal itulah yang aku butuhkan sebagai pemain," tutur Oezil. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.