Soal Gaji, Iniesta Akan Jadi yang Kedua Setelah Messi

Kompas.com - 04/09/2013, 05:56 WIB
Penyerang Barcelona dari Argentina, Lionel Messi (kiri), dan rekan seklub, Andres Iniesta. AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACEPenyerang Barcelona dari Argentina, Lionel Messi (kiri), dan rekan seklub, Andres Iniesta.
EditorTjatur Wiharyo
BARCELONA, KOMPAS.com — Barcelona diberitakan Marca akan menjadikan Andres Iniesta (29) pemain bergaji tertinggi kedua setelah Lionel Messi. Setelah menyelesaikan kontrak Iniesta, Barca disebut akan memperbarui kontrak Gerard Pique.

Iniesta masih terikat kontrak hingga 2015. Menurut Marca, Barcelona menilai Iniesta penting sehingga menawarkan kontrak baru kepada pemain kelahiran Fuentealbilla itu.

Barcelona disebut menawarkan perpanjangan kontrak hingga 2018 kepada Iniesta dengan gaji 15-16 juta euro per musim (sekitar Rp 218-232 miliar). Gaji pokok Iniesta juga disebut bakal lebih tinggi dari Neymar. Barcelona dan Iniesta disebut akan menyimpulkan kontrak baru dalam waktu dekat.

Untuk Pique, kontraknya juga akan habis pada 2015. Barcelona disebut telah memulai pembicaraan kontrak baru dengan Pique dan ingin Pique memperpanjang kontrak hingga 2018.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Marca
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X