Kompas.com - 04/09/2013, 04:52 WIB
EditorTjatur Wiharyo
BARCELONA, KOMPAS.com — Wakil Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengungkapkan, klubnya membeli Neymar dari Santos dengan harga 57 juta euro dan menjual David Villa ke Atletico Madrid dengan harga 5,1 juta euro, pada bursa transfer musim panas 2013.

"Transfer Neymar bernilai 57 juta euro. Santos dan perusahaan lain dibayar. Orang membicarakan nilai yang besar, tetapi nilai transfernya adalah 57 juta euro," ujar Bartomeu.

"Penawaran Atletico adalah yang paling meyakinkan. Nilai transfernya adalah 5,1 juta euro, dengan opsi terhadap dua pemain muda Atletico," tambahnya.

Bartomeu tidak menyebutkan siapa pemain muda Atletico yang masuk dalam kesepakatan transfer Villa. Namun, menurut Marca, sejumlah kalangan menilai dua pemain itu adalah Koke (21) dan Manquillo (19).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.