Kompas.com - 03/09/2013, 22:27 WIB
Pemain Real Madrid, Casemiro (kanan), melakukan selebrasi bersama Kaka yang menyalaminya, serta sejumlah pemain lain usai mencetak gol ke gawang Deportivo di ajang Trophy Teresa Herrera, Kamis (29/8/2013). AFP/MIGUEL RIOPAPemain Real Madrid, Casemiro (kanan), melakukan selebrasi bersama Kaka yang menyalaminya, serta sejumlah pemain lain usai mencetak gol ke gawang Deportivo di ajang Trophy Teresa Herrera, Kamis (29/8/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — AC Milan memberikan konfirmasi bahwa mereka secara resmi akan memperkenalkan pemain barunya, Kaka, kepada publik San Siro pada Kamis (5/9/2013) pukul 12.00 waktu setempat.

Pengatur permainan (playmaker) asal Brasil ini bergabung dengan ”Rossoneri” dengan status bebas transfer dari Real Madrid. Dengan demikian, Kaka kembali bermain di San Siro setelah hengkang ke Santiago Bernabeu pada tahun 2009.

Meskipun Kaka bukan pemain baru bagi para Milanisti, klub mengatakan bahwa pemain berusia 31 tahun ini akan kembali diperkenalkan dan dilanjutkan jumpa pers di Milanello, Kamis (5/9). Setelah itu, Kaka akan menjalani latihan perdana bersama rekan-rekannya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.