Kompas.com - 03/09/2013, 17:59 WIB
Pemain baru Real Madrid, Isco (kanan), dan Presiden Madrid Florentino Perez, dalam sesi perkenalan sang pemain di Santiago Bernabeu, Rabu (3/7/2013). Isco akan kenakan kostum nomor punggung 23, yang sebelumnya dipakai David Beckham. AFP/JAVIER SORIANOPemain baru Real Madrid, Isco (kanan), dan Presiden Madrid Florentino Perez, dalam sesi perkenalan sang pemain di Santiago Bernabeu, Rabu (3/7/2013). Isco akan kenakan kostum nomor punggung 23, yang sebelumnya dipakai David Beckham.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com — Kepergian Mesut Oezil dan Kaka dari Real Madrid membuat nomor punggung 10 dan 8 menjadi ”tak bertuan”. Namun, tak lama lagi nomor tersebut akan digunakan oleh pemain lain.

Madrid resmi melepas Oezil ke Arsenal dan Kaka ke AC Milan pada hari terakhir penutupan bursa transfer musim panas. Oezil dijual dengan nilai transfer 47 juta euro atau sekitar Rp 680 miliar. Sementara soal Kaka, Madrid memutus kontraknya demi memuluskan langkah Kaka menuju Milan.

Pada Selasa (3/9/2013), Canal Plus melansir nomor 10 di Madrid akan digunakan oleh rekrutan anyar, Isco. Secara peran, Isco memiliki kemiripan bermain seperti yang dilakukan Oezil bersama ”Los Blancos”. Ketika baru datang ke Madrid pada musim panas ini, Isco menggunakan nomor punggung 23.

Sementara untuk nomor punggung 8, yang sebelumnya dimiliki Kaka, kini akan dipakai oleh Luka Modric. Pemain asal Kroasia itu pada musim lalu menggunakan nomor punggung 19.

Kubu Madrid belum melansir secara resmi mengenai kebenaran kabar yang diembuskan Canal Plus itu. Bila kabar tersebut benar, para fans Madrid yang sudah lebih dahulu membeli baju Isco bisa saja gigit jari karena sang pemain hanya sebulan menggunakan nomor punggung 23 di Madrid.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.