Kompas.com - 02/09/2013, 05:16 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com — Arsenal dikabarkan Cadena SER, Minggu (1/9/2013), mencapai kesepakatan untuk merekrut gelandang Real Madrid, Mesut Oezil.

Menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini, berita mengenai masa depan Oezil mencuat ke permukaan. Arsenal, Manchester United, dan Paris Saint-Germain menjadi klub-klub yang paling berminat kepada pemain asal Jerman itu.

Namun, tak lama setelah pengumuman transfer Gareth Bale dari Tottenham Hotspur ke Madrid, Cadena SER mengabarkan bahwa Oezil tinggal selangkah lagi menjadi milik Arsenal. The Gunners dan Los Merengues disebut menyepakati nilai transfer sebesar 50 juta euro atau setara Rp 763 miliar.

Belum ada pernyataan resmi dari kedua klub mengenai transfer Oezil. Namun, masa depan Oezil di Santiago Bernabeu memang tak menentu menyusul tindakan sang pemain menunjukkan mimik kecewa ketika diganti pada laga melawan Granada, pekan lalu.

Hal tersebut yang langsung memunculkan spekulasi kepindahan Oezil. Spekulasi semakin kuat setelah Oezil tak dimainkan saat Madrid melawan Athletic Bilbao, Minggu (1/9/2013).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.