Kompas.com - 31/08/2013, 20:00 WIB
Mamadou Sakho PSGMamadou Sakho
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Liverpool dikabarkan telah sepakat membayar Paris Saint-Germain sebesar 17 juta euro untuk bek Mamadou Sakho. Bek berusia 23 tahun ini dianggap sebagai sosok tepat bagi misi Brendan Rodgers untuk memperbaiki lini pertahanan The Reds.

Lini belakang Liverpool saat ini memang tak punya terlalu banyak opsi. Sebastian Coates masih mengalami cedera lutut, sementara penampilan Andre Wisdom belum meyakinkan. Ada pun kelangsungan karier Martin Skrtel di Anfield masih tanda tanya, terutama karena klub Serie-A Napoli tengah mengincarnya.

Kehadiran Sakho diharapkan menambah pilihan bagi Rodgers. Namun ia masih harus bersaing dengan Kolo Toure dan Daniel Agger memperebutkan posisi starter.

Jam terbang Sakho di PSG pun tak terlalu buruk. Ia telah memperkuat PSG sebanyak 150 kali, serta dipanggil 14 kali oleh tim nasional Perancis.

Selain Sakho, Liverpool juga tengah menunggu kesepakatan dengan Sporting Lisbon untuk pemain belia Tiago Llori. The Reds telah mengajukan tawaran 7 juta euro ditambah sejumlah bonus demi mendapatkan pemain berusia 20 tahun tersebut.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.