Kompas.com - 31/08/2013, 03:38 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com — AC Milan resmi merekrut striker Juventus, Alessandro Matri. Dengan demikian, Matri akan kembali bermain di klub yang pernah membesarkannya.

Matri mengawali karier sepak bola bersama Milan pada 2002. Namun, ia gagal mendapatkan tempat di tim utama I Rossoneri dan lebih banyak dipinjamkan ke klub lain.

Dalam tiga musim terakhir, Matri bermain untuk Juventus dan sukses meraih dua kali gelar scudetto. Namun, kedatangan dua striker baru Juventus, Carlos Tevez dan Fernando Llorente, membuat Matri kembali tersingkir.

Milan, yang membutuhkan striker murni demi menemani Mario Balotelli, resmi merekrut Matri. Kabarnya, Matri dibeli dengan nilai transfer sebesar 11 juta euro atau sekitar Rp 163 miliar.

"Perasaan hebat bisa kembali ke tempat aku bermain ketika remaja. Aku tahu banyak orang-orang di Milan. Aku juga pernah bekerja sama dengan pelatih (Massimiliano Allegri)," jelas Matri.

"Ada banyak aspek positif. Ada banyak tawaran datang. Tetapi, saat ada minat dari Milan, aku hanya ingin ke Milan. Pilihan obyektif untukku dan aku siap untuk bermain," tegas Matri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber AC Milan
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.