Kompas.com - 31/08/2013, 00:55 WIB
Gelandang serang CSKA Moskwa asal Jepang, Keisuke Honda. Dok. FIFAGelandang serang CSKA Moskwa asal Jepang, Keisuke Honda.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com — AC Milan mengonfirmasi bakal mencari gelandang serang baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Dua nama menjadi incaran I Rossoneri, yakni Keisuke Honda dari CSKA Moskwa dan Kaka dari Real Madrid.

Milan baru saja kehilangan gelandang energik, Kevin-Prince Boateng, yang hijrah ke FC Schalke 04. Untuk menggantikan peran Boateng, Milan akan bergerak cepat untuk mendapatkan salah satu di antara Honda dan Kaka.

"Kami berbicara dengan kubu CSKA Moskwa mengenai Honda. Kami ingin mendapatkan Honda segera mungkin ketimbang menunggunya gratis pada Januari nanti," jelas Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, kepada Milan News.

Sementara soal Kaka, kubu Milan mengaku sedikit mengalami kesulitan. Kaka yang sudah jarang mendapat tempat di tim utama Madrid masih memiliki gaji yang tinggi. Hal itu sedikit membuat Milan tak cukup yakin mampu membawa mantan pemainnya tersebut.

"Akan sulit untuk mendatangkan Kaka. Saat ini, saya lebih yakin bisa membawa Honda daripada Kaka. Salah satu dari mereka akan datang. Kita lihat saja nanti," lanjut Galliani.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.