Kompas.com - 30/08/2013, 23:02 WIB
Gelandang anyar Tottenham Hotspur, Erik Lamela. Dok. Tottenham HotspurGelandang anyar Tottenham Hotspur, Erik Lamela.
|
EditorPalupi Annisa Auliani
LONDON, KOMPAS.com — Tottenham Hotspur mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan AS Roma untuk merekrut Erik Lamela.

Spurs disebut menggelontorkan dana sebesar 30 juta euro (sekitar Rp 448 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Argentina tersebut. Lamela diproyeksikan menggantikan Gareth Bale yang akan hijrah ke Real Madrid.

Selain Lamela, Spurs juga berhasil mendapatkan bek tengah FC Steaua Bucharest, Vlad Chiriches. Pemain asal Rumania tersebut merupakan bek yang cukup andal ketika berseragam Bucharest. Meskipun baru berusia 23 tahun, ia sudah 62 kali membela Bucharest. (SPURS)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X