Kompas.com - 30/08/2013, 02:39 WIB
Pelatih Juventus,Antonio Conte. AFPPelatih Juventus,Antonio Conte.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MONAKO, KOMPAS.com — Pelatih Juventus, Antonio Conte, bereaksi terhadap hasil undian Liga Champions. Hasil pengundian yang dilakukan di Monako, Kamis (30/8/2013), menempatkan Bianconeri bersama Real Madrid, Galatasaray, dan Kobenhavn di Grup B. Conte mengaku grupnya jauh dari kata ringan.

"Grup ini sulit dan akan memberikan pertandingan menarik. Madrid adalah salah satu kandidat kuat pemenang serta lawan bersejarah Juve. Melawan tim seperti Madrid memberi motivasi ekstra," kata Conte.

Ia pun ogah menganggap enteng dua tim lain. "Galatasaray punya kualitas baik dan bisa mengandalkan para penggemar mereka di kandang. (Soal Kobenhavn) kami baru saja mengenal sepak bola Denmark setelah melawan Nordsjaelland musim lalu dan kami harus fokus melawan Kobenhavn," kata Conte.

Meski demikian, Conte yakin timnya sudah siap menghadapi ketatnya persaingan di fase grup. Ia menilai Gianluigi Buffon dkk sudah paham sulitnya bertanding melawan tim-tim terbaik.

"Kami kini lebih berpengalaman, tetapi kami harus sadar bahwa pentas Eropa adalah mimpi buat kami. Kami harus mempertahankan mimpi itu selama mungkin," pungkasnya.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X