Kompas.com - 29/08/2013, 18:36 WIB
Penyerang Manchester United,Danny Welbeck, merayakan golnya ke gawang Real Madrid, pada leg pertama 16 besar Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Rabu (13/2/2013). AFPPenyerang Manchester United,Danny Welbeck, merayakan golnya ke gawang Real Madrid, pada leg pertama 16 besar Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Rabu (13/2/2013).
|
EditorKistyarini

MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester United, Danny Welbeck, berpendapat, laga lanjutan Premier League antara Setan Merah melawan Liverpool, Minggu (1/9/2013), akan menjadi pertandingan yang hebat. Namun, Welbeck menyatakan, MU berambisi meraih kemenangan meskipun harus berlaga di Anfield.

Si Merah sedang on fire setelah tim besutan Brendan Rodgers tersebut meraih hasil sempurna dalam dua laga. Lini pertahanan Liverpool sejauh ini cukup solid karena mereka belum kebobolan satu gol pun.

Persoalannya, kebugaran Liverpool dipertanyakan. Pasalnya, Liverpool memiliki waktu istirahat yang sedikit daripada MU. Steven Gerrard dan kawan-kawan terakhir kali bermain pada Selasa (27/8/2013) saat melawan Notts Country di putaran kedua Capital One Cup. Sementara Wayne Rooney dan kawan-kawan memiliki persiapan lebih panjang satu hari.

"Aku sudah tidak sabar. Selama berada aku di klub ini. dari U-9 ke U-15, U-16, tim akademi, dan reserve, tak peduli apa pun situasinya, laga ini selalu menjadi laga besar," jelas Welbeck.

"Jelas, kami ingin pergi ke sana dan menang. Namun, ini akan menjadi laga yang intens lagi. Aku pikir, seluruh klub sudah tidak sabar melakoninya," lanjut pemain asal Inggris tersebut. (SKY)

Berikut catatan kedua tim dalam lima pertemuan terakhir
13/1/2013 (EPL) MU 2-1 Liverpool
23/9/2012 (EPL) Liverpool 1-2 MU
11/2/2012 (EPL) MU 2-1 Liverpool
28/1/2012 (Piala FA) Liverpool 2-1 MU
15/10/2011  (EPL) Liverpool 1-1 MUDapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.