Kompas.com - 29/08/2013, 12:01 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani

MANCHESTER, KOMPAS.com - Wayne Rooney melalui akun Facebook menyampaikan terima kasih atas dukungan para fans Manchester United untuknya dalam laga melawan Chelsea, Senin (26/8/2013). Menurut dia, apresiasi fans untuknya luar biasa.

"Ini beberapa foto dari pertandingan Senin malam. Reaksi para fans sangat menakjubkan. Terima kasih. Aku sangat menghargainya," tulis Rooney.

Dalam pertandingan yang berakhir tanpa gol tersebut, Rooney memang kerap menciptakan ancaman untuk gawang The Blues. Ia pun beberapa kali mengirimkan umpan bagi rekan-rekan setimnya.

Masa depan Rooney di MU menjadi salah satu bahan spekulasi hangat dalam bursa transfer tahun ini. Ia dianggap sudah tak betah bertahan di Old Trafford.

Gosip kepergian Rooney makin hangat karena pelatih Chelsea Jose Mourinho terang-terangan menyatakan minat meminangnya. Namun dua tawaran Chelsea sudah ditolak manajemen The Red Devils.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.