Kompas.com - 29/08/2013, 05:12 WIB
Striker AC Milan, Mario Balotelli (kanan), mendapat sambutan dari rekannya, Sulley Ali Muntari, setelah mencetak gol ke gawang PSV Eindhoven di leg kedua play-off Liga Champions, Kamis (29/8/2013) dini hari WIB. AFP/GIUSEPPE CACACEStriker AC Milan, Mario Balotelli (kanan), mendapat sambutan dari rekannya, Sulley Ali Muntari, setelah mencetak gol ke gawang PSV Eindhoven di leg kedua play-off Liga Champions, Kamis (29/8/2013) dini hari WIB.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com — Striker AC Milan, Mario Balotelli, mengatakan bahwa mereka telah "membunuh" PSV Eindhoven dengan kemenangan 3-0 di leg kedua play-off Liga Champions, Rabu (38/8/2013) malam waktu setempat atau Kamis (29/8) dini hari WIB. Dengan kemenangan itu, Milan lolos ke fase grup dengan keunggulan agregat 4-1.

"Di Belanda kami bermain bagus dan tidak beruntung dengan hasil imbang. Di sini, di Milan, kami membuktikan bahwa kami pantas menang karena kami membunuh mereka," ujar Balotelli kepada Sport Mediaset.

Dalam pertandingan di San Siro itu, pemain asal Ghana, Kevin-Prince Boateng, membuat PSV harus tertunduk lesu karena dia mencetak dua gol. Satu gol lainnya dihasilkan oleh Balotelli.

Kemenangan tersebut sekaligus menghapus rasa sedih kubu Milan karena menuai hasil buruk di pekan pertama Serie-A, akhir pekan lalu. Melawan tim promosi Hellas Verona, Sabtu (17/8), Milan menyerah 1-2.

"Tentu saja hal itu normal saya ingin memenangi scudetto dan Liga Champions, tetapi hal penting adalah meraihnya satu per satu."

Lantas, untuk siapa gol yang dicetak Balotelli? Ternyata, mantan pemain Manchester City ini mendedikasikannya kepada agen, bukan kepada Presiden Silvio Berlusconi.

"Saya minta maaf kepada Presiden, tetapi saya mempersembahkannya untuk Mino Raiola!"

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pekan ini, Raiola mengatakan bahwa Balotelli dan Paul Pogba merupakan pemain "dengan harga dua kali dari Gareth Bale".



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X