Kompas.com - 29/08/2013, 03:14 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Barcelona tampaknya sangat serius menghadapi Atletico Madrid pada leg kedua Piala Super Spanyol di Camp Nou, Rabu (28/8/2013) waktu setempat atau Kamis (29/8) dini hari WIB. Pasalnya, pelatih Gerardo Martino menurunkan skuad terbaiknya, termasuk Lionel Messi dan Neymar.

Ini untuk pertama kalinya Neymar dan Messi tampil sebagai starter. Sebelumnya, Neymar, yang dibeli dari Santos pada musim panas ini, selalu masuk sebagai pemain pengganti.

Sementara itu, di kubu Atletico, pelatih Diego Simeone masih tetap mengandalkan mantan pemain Barca, David Villa, sebagai penggedor pertahanan lawan. Villa pula yang mencetak gol pada leg pertama di Vicente Calderon pertengahan pekan lalu, di mana hasil pertemuan tersebut berakhir imbang 1-1.

Susunan pemain

Barcelona: 1 Victor Valdes; 22 Dani Alves, 3 Pique, 14 Mascherano, 18 Jordi Alba; 6 Xavi, 16 Busquets, 4 Fabregas; 9 Alexis, 10 Messi, 11 Neymar.

Atletico: 13 Courtois; 20 Juanfran, 23 Miranda, 2 Godin, 3 Filipe Luis; 4 Mario Suarez, 14 Gabi, 6 Koke, 10 Arda Turan; 9 Villa, 19 Diego Costa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.