Kompas.com - 29/08/2013, 02:27 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Manchester United kembali mendapatkan sponsor. Kubu Setan Merah mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian itu (sponsorship) selama tiga tahun dengan Federal Corporation.

Federal adalah satu dari sejumlah pabrik ban ternama di Taiwan. Dengan adanya kesepakatan ini, perusahaan tersebut menjadi Official Tyre Partner United di Rusia dan Taiwan. United berharap bisa menaikkan profil merek perusahaan itu "di pasar-pasar utama" karena kompetisi global yang kian ketat dari tahun ke tahun.

Federal didirikan pada tahun 1954 dan meraih omzet tahunan lebih dari 300 juta dollar AS (sekitar Rp 3,356 triliun). Mereka berharap kemitraan dengan United akan membantu perusahaan mengembangkan sayap ke pasar Amerika Selatan dan Asia.

Direktur manajer grup United, Richard Arnold, mengatakan dalam pernyataannya: "Federal memperlihatkan gairah, inovasi, dan kualitas, membuatnya menjadi partner menarik untuk Manchester United."

"Ini adalah perusahaan yang membanggakan diri pada kepuasan pelanggan dan berusaha menjadi yang terbaik di bidangnya. Ambisi itulah yang memberikan kami keyakinan bahwa fans kami akan mendapatkan keuntungan dari kemitraan baru dan menerik ini."

"Klub ini memiliki hampir 18 juta pengikut di Rusia dan dengan sepertiga dari fans sepak bola Taiwan mengikuti United. Kami bisa menyediakan Federal pengikut yang cukup besar untuk terlibat."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.