Kompas.com - 28/08/2013, 08:19 WIB
Dua gelandang serang Chelsea, Oscar (kiri) dan Juan Mata (kanan), ternyata memiliki kegemaran yang sama selain bermain sepak bola, yakni bermain tenis. AFP PHOTO / DANIEL SANNUM LAUTENDua gelandang serang Chelsea, Oscar (kiri) dan Juan Mata (kanan), ternyata memiliki kegemaran yang sama selain bermain sepak bola, yakni bermain tenis.
|
EditorPalupi Annisa Auliani
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal Arsene Wenger tak menampik ia senang jika Juan Mata bisa bergabung ke klubnya. Pun begitu ia tak yakin Chelsea mau melego gelandang Spanyol tersebut, meski posisi Mata mulai terancam Willian yang akan segera hadir di Stamford Brdige.

Situs Sky Sports melansir ayah Mata yang juga merupakan agennya hadir di Emirates Stadium saat Arsenal menang 2-0 atas Fenerbahce dalam play-off Liga Champions. Namun Wenger menolak berspekulasi. Dia pun mengatakan kepindahan Mata ke Emirates takkan terjadi dalam waktu dekat.

"Saya menyukai Mata. Saya menonton MU melawan Chelsea dan mendengar kabar ia bisa saja dijual. Tapi di Inggris, klub-klub enggan menjual pemain ke klub rival," kata Wenger.

Dalam big match MU melawan Chelsea, Mata memang sama sekali tak diturunkan. Hal tersebut menguatkan spekulasi soal masa depan Mata bersama The Blues. Namun manajer Chelsea Jose Mourinho menampik gosip-gosip tersebut dengan menyebut Mata sebagai sosok penting.

"Mata penting untuk saya dan Chelsea. Semua klaim itu hanya omong kosong," tegas Mourinho.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.