Kompas.com - 28/08/2013, 06:09 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BARCELONA, KOMPAS.com — Jelang leg kedua Supercopa Spanyol melawan Barcelona, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menebar tantangan bagi sang rival. Mantan pemain Argentina ini mengaku ingin melihat pasukannya meladeni duet Lionel Messi dan Neymar sekaligus.

"Saya harap Messi dan Neymar diturunkan bersama. Mereka akan menjadi tontonan menarik. Tetapi, Barca punya banyak pemain bagus, jadi biar pelatih mereka yang memutuskan," kata Simeone dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Keinginan Simeone ini mungkin saja akan terwujud. Pasalnya, Messi dinyatakan fit untuk bermain pada pertandingan di Camp Nou, Kamis (29/8/2013) dini hari WIB. Dipasang sejak awal atau  sebagai pengganti, kehadiran Messi di lapangan sudah menebar ancaman tersendiri.

Selain itu, besar kemungkinan Gerardo Martino akan kembali menurunkan Neymar sejak babak pertama. Pemain muda Brasil ini tentu ingin kembali menjadi mimpi buruk Los Rojiblancosseperti yang dilakukannya di leg pertama pekan lalu. Ia menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah David Villa membawa Atletico unggul lebih dulu.

Dengan hasil 1-1 di leg pertama, Barcelona sebenarnya sedikit lebih diuntungkan untuk leg kedua ini. Namun, lewat pernyataannya di atas, Simeone sudah memberi sinyal akan memberi perlawanan bagi Barcelona. Tinggal Barcelona yang harus memberi jawaban atas tantangan tersebut.

Siaran langsung

RCTI, Kamis (29/8/2013) 01.30 WIB

Perkiraan susunan pemain

Atletico Madrid: Thibaut Courtois: Juanfran, Miranda, Diego Godin, Filipe Luis; Koke Mario Suarez, Gabi, Arda Turan; Diego Costa, David Villa
Pelatih: Diego Simeone

Barcelona: Victor Valdes; Dani Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Xavi, Sergio Busquets, Andres Iniesta; Alexis Sanchez, Neymar, Pedro
Pelatih: Gerardo Martino  

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.