Kompas.com - 28/08/2013, 03:08 WIB
Gelandang Barcelona, Cesc Febregas. AFP/LLUIS GENEGelandang Barcelona, Cesc Febregas.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Cesc Fabregas menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mengadakan kontak dengan Manchester United terkait potensi pindah ke Old Trafford. Ini merupakan penegasan kembali Fabregas setelah pada awal musim panas ini dirinya dikabarkan ingin hengkang dari Barcelona dan pindah ke raksasa Premier League tersebut.

Menurut pemain internasional Spanyol ini, dirinya merasa sangat bahagia di Camp Nou. Karena itu, tak ada alasan baginya untuk meninggalkan tim kebanggaan publik Catalan tersebut.

"Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya ingin pergi," ujar Fabregas kepada TVE, Selasa (27/8/2013). "Saya juga tidak pernah berdiskusi tentang hal itu dengan presiden atau pelatih."

"Anda tidak bisa mengambilnya sebagai fakta hanya karena sejumlah wartawan mengatakannya di Twitter. Impianku adalah meraih kesuksesan di sini."

"Saya sangat ingin terus bermain di klub ini. Saya berkomitmen dan bangga menjadi bagian dari Barcelona."

Fabregas juga memberikan komentar mengenai pelatih Tata Martino dan pertandingan Supercopa Spanyol melawan Atletico Madrid. Menurut mantan pemain Arsenal itu, Tata adalah sosok pelatih yang sangat memahami sepak bola, yang bisa membawa pemain ke arah lebih baik.

"Akan menjadi laga yang sulit melawan Atletico. Mereka tim hebat yang selalu mencetak banyak gol," ujarnya jelang leg kedua melawan Atletico di Camp Nou pekan ini setelah pekan lalu mereka berbagi skor 1-1 di Vicente Calderon.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.