Kompas.com - 27/08/2013, 23:26 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema (kiri), melakukan selebrasi bersama Sami Khedira (tengah) dan Angel Di Maria setelah Benzema mencetak gol ke gawang Los Angeles Galaxy dalam pertandingan pra-musim. AFP/CHRISTIAN PETERSENStriker Real Madrid, Karim Benzema (kiri), melakukan selebrasi bersama Sami Khedira (tengah) dan Angel Di Maria setelah Benzema mencetak gol ke gawang Los Angeles Galaxy dalam pertandingan pra-musim.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Galatasaray ikut berburu winger Real Madrid, Angel Di Maria, di pengujung bursa transfer musim panas ini. Demikian sejumlah laporan yang beredar di Turki, seperti dikutip dari Football Espana, Selasa (27/8/2013).

Pemain asal Argentina tersebut ditengarai akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Pasalnya, Madrid akan membeli winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale, meskipun sejauh ini belum ada kepastian transfer.

Arsenal diyakini berada di barisan terdepan untuk membeli Di Maria. Tetapi, dengan rencana raksasa Turki tersebut, persaingan memperebutkan mantan pemain Benfica ini kian seru.

Hurriyet mengatakan bahwa Presiden Unal Aysal sedang bernegosiasi mengenai potensi menggaet Di Maria dan dia mendapat respons yang positif dari Madrid. Akan tetapi, tampaknya Di Maria yang keberatan bermain di Turki.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.