Kompas.com - 27/08/2013, 21:09 WIB
|
EditorHery Prasetyo
MANCHESTER, KOMPAS.com — Manchester City dalam posisi terdepan mendapatkan bek kiri Coritiba, Abner Felipe Souza de Almeida. City diberitakan telah mencapai kesepakatan mengenai transfer bek 17 tahun yang digadang-gadang sebagai penerus Roberto Carlos tersebut.

Pekan lalu, perwakilan "The Citizens" bertemu Direktur Olahraga Coritiba Felipe Ximenes di Inggris. Dalam pertemuan itu terjadi kesepakatan. Diperkirakan, nilai transfer Abner mencapai 5 juta euro (Rp 75 miliar).

Abner menjadi buah bibir ketika tampil cukup baik dalam turnamen Amerika Selatan U-17 bersama Brasil pada April 2013. Selain andal sebagai bek, Abner juga memiliki naluri mencetak gol. Terbukti, ia mencetak satu gol dalam turnamen tersebut. (GL)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.