Kompas.com - 27/08/2013, 18:58 WIB
|
EditorFarid Assifa
MANCHESTER, KOMPAS.com — Manchester United sedikit bisa bernapas lega. Penyerang andalannya, Wayne Rooney, sebagaimana diberitakan Sky, memilih bertahan di Old Trafford.

Seperti yang diketahui, Rooney merupakan target utama Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Kubu The Blues telah dua kali melayangkan tawaran untuk Rooney, tetapi Setan Merah menolaknya.

Selepas laga melawan MU vs Chelsea, Senin (26/8/2013), Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, memberikan ultimatum selama 48 jam kepada Rooney untuk menentukan keputusan.

Namun, sumber yang dimiliki Sky mengklaim Rooney tidak meminta kepada MU untuk dijual. Jika berita ini benar, maka Chelsea kemungkinan besar akan mengalihkan usahanya untuk memboyong Samuel Eto'o dari Anzhi Makhachkala. (SKY)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.