Kompas.com - 27/08/2013, 05:35 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku cukup puas dengan hasil 0-0 yang didapat timnya melawan Manchester United. Di mata Mourinho, kedua tim tak tampil maksimal dalam laga di Old Trafford, Selasa (27/8/2013).

"Saya rasa hasilnya adil. Kedua tim tak bermain lebih bagus dibanding yang lain," jelas Mourinho seusai pertandingan.

Di mata Mourinho, The Blues pun sudah bermain cukup nyaman dan mengendalikan permainan. Namun, ia menyoroti kurangnya penguasaan bola dari Frank Lampard cs.

"Untuk pertandingan di Old Trafford, kami tak punya masalah besar. Tetapi, serangan balik dan operan kami tak bagus. Kami punya banyak pemain kreatif, tetapi kami kerap kehilangan operan," papar eks arsitek tim Real Madrid ini.

Pun demikian Mourinho mengaku tak risau. Sebab, ia merasa pemainnya sudah mengerti instruksi yang ia berikan.

"Sebelum pertandingan, saya mengatakan mereka harus menang. Tetapi, kalaupun mereka tak menang, yang penting mereka tak kalah. Saya rasa para pemain mengerti. Pada 5-10 menit terakhir, para pemain lebih bertahan dan kami berupaya memetik angka dan saya rasa itu bagus," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.