Kompas.com - 27/08/2013, 01:51 WIB
Kiper anyar Real Madrid, Diego Lopez. AFP/Dani Pozo / AFPKiper anyar Real Madrid, Diego Lopez.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, kembali memilih Diego Lopez sebagai penjaga gawang utama ketika El Real tandang ke markas Granada untuk melakoni laga kedua La Liga, Senin (26/8/2013) malam waktu setempat atau Selasa (27/8) dini hari WIB di Nuevo Los Carmenes. Sebelumnya, Casillas juga jadi cadangan ketika Madrid melawan Real Betis di laga perdana.

Sementara itu, Alvaro Arbeloa kembali mendapatkan tempatnya di tim utama setelah sempat diganti oleh Dani Carvajal saat lawan Betis. Di sektor tengah, Luka Modric mendapat kepercayaan untuk memainkan peranannya sebagai pengatur serangan bersama dengan Mezut Oezil. Karim Benzema menjadi striker tunggal untuk mendobrak pertahanan tuan rumah.

Susunan pemain

Granada: Roberto; Diakhate, Mainz, Angulo, Nyom; Iturra, Yebda; Piti, Brahimi, Benitez, El-Arabi

Real Madrid: Diego Lopez; Arbeloa, Pepe, Ramos, Marcelo; Modric, Isco; Oezil, Di Maria, Cristiano; BenzemaDapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.