Kompas.com - 27/08/2013, 00:39 WIB
Striker AS Roma, Erik Lamela, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Lazio pada lanjutan Serie-A pekan ke-12 di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (11/11/2012). GABRIEL BOUYS / AFPStriker AS Roma, Erik Lamela, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Lazio pada lanjutan Serie-A pekan ke-12 di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (11/11/2012).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
ROMA, KOMPAS.com — Pemain AS Roma Erik Lamela diberitakan situs Football Italia akan segera melengkapi transfer ke Tottenham Hotspurs. Karena itu, ia akan segera terbang ke London dalam rentang waktu 24 jam. Adapun situs Sky Sport Italia mengklaim agen Lamela sudah lebih dulu tiba di London untuk melengkapi kesepakatan personal dengan Spurs.

Lamela diperkirakan bernilai 35 juta euro. Uang untuk menebus pemain Argentina ini akan didapatkan Spurs dari penjualan Gareth Bale yang diyakini tinggal menunggu waktu untuk kesepakatan resmi.

Jika Lamela jadi bergabung dengan Spurs, ia sekaligus mengakhiri masa bakti bersama Giallorossi sejak 2011. Pemain berusia 21 tahun ini bergabung dari River Plate dengan nilai transfer 17 juta euro.

Bersama Roma, Lamela mencetak 19 gol dari 62 pertandingan Serie-A.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X