Hadiri "UEFA Best Player", Ronaldo Absen Lawan Deportivo

Kompas.com - 26/08/2013, 23:53 WIB
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Chelsea di final International Champions Cup di Miami, Rabu (7/8/2013). Ronaldo cetak dua gol untuk membawa Madrid menang 3-1. AFP/MIKE EHRMANNBintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Chelsea di final International Champions Cup di Miami, Rabu (7/8/2013). Ronaldo cetak dua gol untuk membawa Madrid menang 3-1.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Cristiano Ronaldo bakal absen dari skuad Real Madrid pada pertandingan persahabatan pertengahan pekan ini melawan Deportivo. Pasalnya, pemain asal Portugal tersebut akan berada di Zurich, untuk UEFA Gala, Kamis (29/8/2013).

Ronaldo bakal menghadiri event tahunan yang diselenggarakan oleh badan sepak bola Eropa tersebut, yang akan mengumumkan siapa pemain terbaik Eropa. Di ajang tersebut, mantan pemain Manchester United ini akan bersaing dengan pemain Bayern Muenchen, Franck Ribery, serta pemain Barcelona, Lionel Messi.

Madrid akan melakoni pertandingan melawan Deportivo pada malam yang sama dengan diselenggarakannya event tersebut. Dengan demikian, Ronaldo dipastikan tak masuk daftar pemain El Real.

Pertemuan Madrid dan Deportivo, yang musim lalu terdegradasi dari La Liga, merupakan tradisi pertandingan persahabatan di musim panas. Mereka berduel di ajang bertajuk Teresa Herrera Trophy.

Madrid sepakat untuk ambil bagian tanpa mendapatkan bayaran untuk membantu kondisi keuangan Super Depor. Klub ibu kota ini juga akan membayar seluruh tagihan mereka sebagai imbalan hak utama penyiaran pertandingan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X