Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadiri "UEFA Best Player", Ronaldo Absen Lawan Deportivo

Kompas.com - 26/08/2013, 23:53 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com — Cristiano Ronaldo bakal absen dari skuad Real Madrid pada pertandingan persahabatan pertengahan pekan ini melawan Deportivo. Pasalnya, pemain asal Portugal tersebut akan berada di Zurich, untuk UEFA Gala, Kamis (29/8/2013).

Ronaldo bakal menghadiri event tahunan yang diselenggarakan oleh badan sepak bola Eropa tersebut, yang akan mengumumkan siapa pemain terbaik Eropa. Di ajang tersebut, mantan pemain Manchester United ini akan bersaing dengan pemain Bayern Muenchen, Franck Ribery, serta pemain Barcelona, Lionel Messi.

Madrid akan melakoni pertandingan melawan Deportivo pada malam yang sama dengan diselenggarakannya event tersebut. Dengan demikian, Ronaldo dipastikan tak masuk daftar pemain El Real.

Pertemuan Madrid dan Deportivo, yang musim lalu terdegradasi dari La Liga, merupakan tradisi pertandingan persahabatan di musim panas. Mereka berduel di ajang bertajuk Teresa Herrera Trophy.

Madrid sepakat untuk ambil bagian tanpa mendapatkan bayaran untuk membantu kondisi keuangan Super Depor. Klub ibu kota ini juga akan membayar seluruh tagihan mereka sebagai imbalan hak utama penyiaran pertandingan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com