Bale Tak Jadi ke Real Madrid?

Kompas.com - 26/08/2013, 23:00 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale. AFP PHOTO / GLYN KIRK Gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com — Transfer seputar gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, memasuki babak baru. Sky Sports secara mengejutkan melansir, Bale bisa gagal menjadi pemain Real Madrid.

Bale dikabarkan media-media Spanyol telah berada di Spanyol pada akhir pekan lalu. Bale ditengarai tengah melakukan kesepakatan dengan Los Blancos. Beberapa media Spanyol seperti AS dan Marca bahkan membuat berita soal persiapan Stadion Santiago Bernabeu menyambut Bale.

Namun, pada Senin (26/8/2013), Sky Sports meyakini pihak Tottenham telah menolak tawaran Madrid untuk meminang Bale. Alasannya, Tottenham mendapat tawaran lain dari klub Inggris yang berniat meminang Bale dengan harga lebih tinggi dari yang diajukan Madrid.

Bale pun diproyeksikan bakal kembali ke Inggris pada Senin ini. Manajer Andre Villas-Boas menginginkan Bale mulai berlatih bersama skuad Spurs pada Selasa (27/8/2013) besok.

Pihak Spurs dan Madrid belum mengumumkan perihal status transfer Bale di situs-situs resmi mereka. Klub Inggris yang berani memberikan tawaran lebih dari 100 juta euro atau sekitar Rp 1,47 triliun pun tidak disebutkan Sky Sports.



Rekomendasi untuk anda
INTERNASIONAL
Ini Klub Pilihan Pele
Ini Klub Pilihan Pele
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X