Kompas.com - 26/08/2013, 05:58 WIB
Carlo Ancelotti dalam jumpa pers ketika dia diperkenalkan sebagai pelatih baru Real Madrid, Rabu (26/6/2013) di Santiago Bernabeu. AFP/DOMINIQUE FAGETCarlo Ancelotti dalam jumpa pers ketika dia diperkenalkan sebagai pelatih baru Real Madrid, Rabu (26/6/2013) di Santiago Bernabeu.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com — Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, membalas tudingan pelatih Barcelona Gerardo "Tata" Martino perihal transfer Gareth Bale. Tanpa ragu-ragu, sosok asal Italia ini menyebut Martino tak paham dengan sepak bola di Eropa. Ancelotti juga menyoroti transfer yang dilakukan Barcelona sejauh ini.

"Saya tak mengerti ucapan Martino. Ia belum lama di sini, tak paham sepak bola Eropa serta cara kerja Barcelona. Mereka juga membeli pemain dengan uang. Ucapannya aneh," kata Ancelotti.

Sebelumnya, Martino mengkritik rencana Madrid membeli Bale. Menurut suksesor Tito Vilanova ini, niat Madrid memecahkan rekor transfer demi Bale menunjukkan kurangnya kepekaan pada situasi krisis yang melanda dunia.

"Bale pemain bagus, tetapi jumlah yang disebut (mendekati 100 juta euro) sepertinya kurang patut dengan situasi dunia saat ini," kata Martino.

Madrid diyakini akan segera mengonfirmasi kedatangan Bale ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Namun, Ancelotti masih bungkam soal kepastian kabar tersebut.

"Saya tak tahu Bale akan bermain di mana. Ada banyak hal lain yang harus saya pikirkan. Bale belum bergabung dengan Madrid dan saya ingin menghormati pemain yang sudah menyiapkan diri untuk pertandingan berikutnya," pungkas Ancelotti.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Goal.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X