Ronaldo Ingin Balik ke MU

Kompas.com - 25/08/2013, 18:25 WIB
Cristiano Ronaldo mengernyitkan dahi saat tendangannya gagal menembus gawang AFC Bournemouth, di Goldsands Stadium, Sabtu (21/7/2013). BEN STANSALL / AFPCristiano Ronaldo mengernyitkan dahi saat tendangannya gagal menembus gawang AFC Bournemouth, di Goldsands Stadium, Sabtu (21/7/2013).
|
EditorOkky Herman Dilaga
MADRID, KOMPAS.com — Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan ingin kembali ke Manchester United (MU) dan mengakhiri karier di sana. Hal tersebut dilansir media Inggris, Guardian, Minggu (25/8/2013).

Dalam beberapa pekan terakhir, Ronaldo santer dihubung-hubungkan bakal kembali ke Old Trafford. MU telah menyiapkan dana besar untuk meminang Ronaldo yang saat ini masih berstatus pemain termahal di dunia.

Bak gayung bersambut, Ronaldo dikabarkan tertarik untuk bermain kembali di MU. Namun, Ronaldo kemungkinan besar tidak akan menuruti keinginan tersebut pada musim panas ini. Ronaldo masih terikat kontrak dengan Madrid sampai Juni 2015.

Paling masuk akal, Ronaldo bisa balik ke kota Manchester pada musim panas tahun depan. Saat itu, dengan satu tahun sisa kontraknya di Santiago Bernabeu, harga Ronaldo dipastikan tidak semahal sekarang. Sekadar informasi, Transfermarkt mengestimasi bahwa harga jual Ronaldo saat ini mencapai 100 juta euro.

Madrid pun tampaknya sudah siap kehilangan Ronaldo suatu saat nanti. Terbukti, Madrid hampir pasti memboyong gelandang sayap Tottenham Hotspur, Gareth Bale, yang biasa ditempatkan di posisi seperti Ronaldo, di sayap kiri.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X