Kompas.com - 24/08/2013, 03:42 WIB
Gelandang asal Wales, Gareth Bale. AFP PHOTO / CARL COURTGelandang asal Wales, Gareth Bale.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com — Tottenham Hotspur sudah tidak lagi memasang foto Gareth Bale pada salah satu menu penjualan seragam di situs resmi klub. Foto Bale kini sudah diganti foto striker Jermain Defoe.

Seperti yang dilansir Mirror, pada Kamis (22/8/2013) lalu, The Lilywhites masih memasang foto Bale pada "lapak" jualan seragam tim kandang musim 2013-2014. Akan tetapi, pada Jumat (23/8/2013), foto Bale sudah tidak terpampang lagi.

Hal tersebut diyakini sebagai buntut dari keputusan Tottenham melepas Bale. Belum ada konfirmasi resmi dari kedua klub. Namun, media-media Inggris dan Spanyol meyakini, Bale akan resmi menuju Madrid pada Sabtu (24/8/2013).

Di Madrid, sambutan untuk Bale sudah dilakukan pihak klub. Tribun kehormatan sudah diatur sedemikian rupa seperti saat menyambut pemain-pemain baru Madrid sebelumnya. Bahkan, nomor punggung 11 sudah dipersiapkan Madrid untuk Bale.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.