Honda Ingin Kenakan Kostum Milan

Kompas.com - 24/08/2013, 02:48 WIB
Gelandang Jepang, Keisuke Honda (bawah) dikerubuti rekan-rekannya,a termasuk Shinji Kagawa (kanan), usai dia mencetak gol penalti ke gawang Australia, Selasa (4/6/2013), pada kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Hasil imbang ini pastikan Jepang raih tiket putaran final Piala Dunia 2014. AFP/TOSHIFUMI KITAMURAGelandang Jepang, Keisuke Honda (bawah) dikerubuti rekan-rekannya,a termasuk Shinji Kagawa (kanan), usai dia mencetak gol penalti ke gawang Australia, Selasa (4/6/2013), pada kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Hasil imbang ini pastikan Jepang raih tiket putaran final Piala Dunia 2014.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Gelandang CSKA Moscow, Keisuke Honda, mengakui dirinya sangat ingin bermain bersama AC Milan. Pemain asal Jepang tersebut mengatakan bahwa Milan adalah tim favoritnya.

Honda memang telah menjadi target Rossoneri pada bursa transfer musim panas ini. Gayung bersambuy karena sang playmaker pun ingin bermain di San Siro. Honda pun menegaskan bahwa sejauh ini dirinya tak menerima tawaran dari klub lain, termasuk Paris Saint-Germain.

"Sata tidak menerima tawaran dari PSG," ujar Honda kepada Le10Sport. "Itu adalah klub yang hebat dengan proyek yang hebat pula."

"Milan tetap tim favoritku, dan jika mungkin, saya ingin mengenakan kostum mereka."

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X