Kompas.com - 23/08/2013, 02:29 WIB
Belum resmi bergabung, seragam Gareth Bale mulai dijual oleh Real Madrid melalui situs resminya.  Dok. Sport WitnessBelum resmi bergabung, seragam Gareth Bale mulai dijual oleh Real Madrid melalui situs resminya.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com — Belum resmi bergabung, seragam Gareth Bale mulai dijual oleh Real Madrid melalui situs resminya.

Seragam Bale tersebut bernomor punggung 11. Tidak hanya Bale, seragam pemain lain seperti Isco dan Oezil juga tercantum di toko online resmi Real Madrid.

Dilansir dari Sport Witness, Madrid tengah mencari tahu pihak yang bertanggung jawab atas kesalahan ini.

Sementara itu, kesalahan tersebut telah memicu kemarahan pendukung Tottenham Hotspur. Mereka meretas situs tersebut sehingga kanal toko online resmi itu tak bisa dibuka.

Bale memang hampir pasti hijrah ke Santiago Bernabeu. Dari spekulasi yang berkembang, kesepakatan sudah terjadi dan Madrid bersedia membayar 99 juta euro (sekitar Rp 1,4 triliun).

Diperkirakan, Madrid sudah resmi mendapatkan pemain asal Wales tersebut pada Jumat (23/8/2013). (SW)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.