Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho: Villa Bisa Kalahkan Siapa Pun

Kompas.com - 21/08/2013, 09:16 WIB
Ferril Dennys

Penulis


LONDON, KOMPAS.com — Pelatih Chelsea Jose Mourinho meminta timnya mewaspadai Aston Villa saat kedua tim bertemu dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Rabu (21/8/2013). Sebab, kata Mourinho, tim besutan Paul Lambert tersebut bisa mengalahkan tim mana pun.

Villa memang tak boleh dianggap enteng. Klub asal Birmingham tersebut sudah berhasil mempermalukan Arsenal 3-1 di Emirates Stadium pada laga perdana Premier League, Sabtu (17/8/2013). Terlebih, mesin gol mereka, Christian Benteke, langsung unjuk gigi dengan mencetak dua gol dalam laga tersebut.

"Itu bukan kejutan besar karena Aston Villa bisa melakukan hal itu, (mengalahkan) salah satu dari kami. Musim lalu, mereka memiliki poin lebih banyak dalam partai tandang dibandingkan dengan bermain di Villa Park," ujar Mourinho.

"Mereka adalah tim yang berkualitas dalam laga tandang. Mereka bermain dengan serangan balik seperti yang mereka tampilkan di Emirates. Mereka adalah tim bagus. Ini bukan seperti sebuah drama besar karena mereka bisa mengalahkan salah satu pesaing mereka," lanjutnya.

Lambert pun berharap timnya dapat kembali mendulang kemenangan sekaligus memperbaiki catatan pertemuan kedua tim pada musim lalu. Villa pernah dibantai 0-8 oleh Chelsea sebelum kembali dipermalukan 1-2  di Villa Park.

"Sabtu (lalu) telah berlalu. Anda harus melihat laga selanjutnya melawan Chelsea, yang merupakan salah satu tim favorit juara. Kami akan tampil seperti yang kami lakukan Sabtu lalu (mengalahkan Arsenal)," kata Lambert. (SPT BT)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com