Kompas.com - 21/08/2013, 09:14 WIB
|
EditorHery Prasetyo
LONDON, KOMPAS.com — Gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, mengalami cedera lutut yang membuatnya terpaksa absen selama enam pekan.

Pemain asal Inggris itu mengalami cedera tersebut saat "Meriam London" ditundukkan 1-3 oleh Aston Villa, Sabtu (17/8/2013). Saat itu, Chamberlain hanya mampu bermain selama 45 menit sebelum akhirnya digantikan oleh Santi Cazorla.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger berpendapat, Chamberlain tidak perlu dioperasi untuk memulihkan cederanya. "Dia setidaknya akan absen selama enam pekan. Dia mengalami masalah krusiata posterior dan ligamen yang tertarik. Kami tidak berpikir itu butuh operasi," kata Wenger.

Di balik cedera Chamberlain, Wenger menerima kabar yang cukup menggembirakan. Nacho Monreal bisa kembali tampil setelah sebelumnya absen akibat masalah punggung, begitu juga dengan Bacary Sagna, Kieran Gibbs, dan Tomas Rosicky. (IND)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.