Kompas.com - 20/08/2013, 22:40 WIB
Pemain Liverpool, Daniel Agger menggiring bola dalam pertandingan melawan Indonesia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2013). KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESPemain Liverpool, Daniel Agger menggiring bola dalam pertandingan melawan Indonesia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2013).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Keinginan Barcelona memboyong bek tengah Liverpool, Daniel Agger, kandas di tengah jalan. Pasalnya, pemain berusia 28 tahun itu menegaskan akan tetap bertahan di Anfield dan tak tertarik dengan tawaran Blaugrana.

Barcelona sepanjang musim panas ini dikabarkan tengah mengincar bek tengah untuk memperkuat barisan belakangnya. Selain Agger, Barcelona juga diberitakan mengincar bek Chelsea, David Luiz, Jan Vertonghen (Tottenham Hotspur), Jeremy Mathieu (Valencia).

"Barcelona tentunya adalah klub besar. Tetapi, aku tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Liverpool, kecuali jika mereka ingin menjualku," ujar Agger seperti dilansir Skysports.

"Semua di klub ini adalah bagian integral dari hidupku. Aku juga mempunyai tato YNWA. Aku tidak peduli jika kami tidak finis di empat besar, karena aku akan tetap mencintai klub ini," tambahnya.

Agger saat ini menjadi pemain kedua, setelah Steven Gerrard, yang telah menghabiskan waktunya cukup lama di Anfield. Bek asal Denmark itu bergabung ke Liverpool dari Brondby pada 2006 dan telah mengemas tujuh gol dari total 156 penampilan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.