Kompas.com - 20/08/2013, 04:55 WIB
|
EditorHery Prasetyo

LYON, KOMPAS.com — Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, mengatakan, masa depan gelandang Yoann Gourcuff di Stade Gerland, markas Lyon, masih belum pasti. Aulas mengaku, Lyon bisa saja melepas Gourcuff sebelum berakhirnya transfer musim panas ini.

Gourcuff dirumorkan media-media Eropa sedang menjadi incaran Arsenal. Menurut Transfermarkt, harga jual Gourcuff kini sebesar 7 juta euro atau sekitar Rp 97 miliar.

"Saya sebenarnya tidak berpikir Gourcuff akan pindah ke Arsenal. Tetapi, dalam sepak bola, semua hal bisa saja terjadi," ungkap Aulas seperti yang dilansir Goal.

Karier Gourcuff memang meredup di Lyon. Sejak dibeli Lyon dari Girondins Bordeaux pada 2010, penampilan Gourcuff setiap musim semakin menurun. Cedera menjadi salah satu yang membuat Gourcuff tak lagi diandalkan Les Gones.

Lyon pun sepertinya takkan keberatan melepas Gourcuff. Pasalnya, musim lalu Lyon lebih sering memainkan Clement Grenier untuk mengisi posisi Gourcuff yang cedera.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.