Kompas.com - 19/08/2013, 22:30 WIB
Bek Manchester City, Pablo Zabaleta Dok. Manchester CityBek Manchester City, Pablo Zabaleta
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester City resmi memperpanjang kontrak Pablo Zabaleta dengan durasi empat tahun hingga 2017 mendatang, Senin (19/8/2013).

"Pablo Zabaleta telah berkomitmen untuk masa depan jangka panjangnya bersama City dengan menandatangani kontrak baru selama empat tahun yang akan membuatnya tetap berada di Stadion Etihad hingga 2017," demikian pernyataan City.

Terkait kontrak barunya tersebut, Zabaleta pun mengaku senang bisa terus menjadi bagian skuad City. Ia menilai, City saat ini telah berkembang menjadi salah satu klub terbaik di Premier League dan akan meraih sejumlah kesuksesan di masa depan.

"Aku pikir kami mempunyai skuad yang hebat, pemain-pemain fantastis dan semoga kami dapat memenangkan gelar tahun ini. Ini adalah klub yang terorganisasi sangat baik dan ketika Anda melihat  sesuatu berjalan baik maka Anda tentunya ingin tetap berada di sini," ujar Zabaleta.

Zabaleta berlabuh ke Stadion Etihad dari Espanyol pada 2008. Lima musim bersama skuad The Citizens, bek berusia 28 tahun itu telah melakoni 125 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak enam gol.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.