Kompas.com - 19/08/2013, 21:17 WIB
Striker Schalke 04, Klaas-Jan Huntelaar. AFP/PATRIK STOLLARZStriker Schalke 04, Klaas-Jan Huntelaar.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Striker Schalke 04, Klaas-Jan Huntelaar, dipastikan absen membela timnya ketika melakoni leg pertama play-off Liga Champions melawan PAOK, Rabu (21/8/2013). Pasalnya, pemain internasional Belanda ini mengalami cedera lutut.

Huntelaar memperkuat timnya di pentas Bundesliga melawan Wolfsburg, Sabtu (17/8). Tetapi dia hanya bermain satu babak ketika timnya dibekap 0-4 itu, karena mengalami gangguan pada lutut, akibat bertabrakan dengan penjaga gawang lawan, Diego Benaglio.

Itu artinya, Schalke, yang hanya meraih hasil imbang dan kalah dalam dua pekan perdana Bundesliga, tanpa striker andalannya tersebut ketika melawan PAOK, yang dilatih mantan bos di Veltins Arena, Huub Stevens. Padahal, Schalke sangat membutuhkan tenaganya demi meraih kemenangan agar perjalanan menuju fase grup lebih mudah.

Sejak kedatangannya ke Schalke pada Agustus 2010, Huntelaar langsung menjadi andalan di lini depan. Pemain berusia 30 tahun ini sudah mengemas 80 gol dalam 119 penampilannya bersama tim besutan Jens Keller tersebut, termasuk 21 dalam 27 di pentas Eropa.



Sumber Goal.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X