Vidal Siap Teken Kontrak Baru

Kompas.com - 19/08/2013, 20:04 WIB
Gelandang Juventus, Arturo Vidal. AFPGelandang Juventus, Arturo Vidal.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com - Penyerang Juventus Arturo Vidal diberitakan situs Football Italia siap meneken kontrak baru dengan peraih scudetto Serie-A tersebut. Keputusan ini menyeruak meski Vidal dikabarkan tengah menarik minat sejumlah klub besar Eropa.

"Aku tetap di Turin dan akan menandatangani kontrak setelah bursa transfer ditutup. Aku tak ragu dengan keputusan tersebut," kata penyerang asal Chile ini kepada situs Calciomercato.it.

Belum diketahui pasti durasi kontrak baru Vidal nantinya. Namun menurut situs Tuttosport, kontrak eks penggawa Bayer Leverkusen ini akan diperpanjang hingga dua musim.

Adapun kontrak Vidal yang sekarang berlaku hingga 2016. Dengan menandatangani kontrak baru ini, Vidal akan menjadi salah satu pemain bergaji tertinggi di Bianconeri. Sebab ia dikabarkan akan diberikan gaji 4 juta euro per musim dengan tambahan bonus.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X