Ferrari Balotelli Dililit Tisu Toilet

Kompas.com - 18/08/2013, 06:16 WIB
Mobil Ferrari milik Mario Balotelli, yang dililit dengan tisu toilet oleh para penggemarnya yang kecewa karena tak mendapatkan tanda tangan serta foto sang striker. FOOTBALL ITALIAMobil Ferrari milik Mario Balotelli, yang dililit dengan tisu toilet oleh para penggemarnya yang kecewa karena tak mendapatkan tanda tangan serta foto sang striker.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Mario Balotelli harus menerima "balasan" yang menjengkelkan sekaligus merupakan sebuah lelucon, akibat tidak melayani keinginan penggemarnya. Lantaran tak mau membubuhkan tanda tangan, fans yang marah meluapkan kekecewaannya dengan memasang tisu toilet di mobil mewahnya, Ferrari.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (15/8/2013) malam, ketika striker AC Milan dan tim nasional Italia ini tiba di Lugano. Menurut LiberaTV, pemain kontroversial dengan sebutan Super Mario ini menolak untuk memberikan tanda tangan serta foto bersama sekelompok penggemarnya.

Tampaknya semua itu berakhir biasa-biasa saja, karena tak ada tanda-tanda kemarahan dari fans yang ditolak tersebut. Tetapi di pengujung malam itu, ketika Balotelli kembali ke parkiran, dia mendapatkan "hadiah". Mobil Ferrari merahnya sudah dililit dengan tisu toilet.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X