Kompas.com - 18/08/2013, 04:12 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com — Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sedang dilema. Arsitek berkebangsaan Italia itu mengaku sulit memilih di antara Iker Casillas atau Diego Lopez, yang akan mengisi posisi penjaga gawang.

Los Blancos akan memulai kompetisi Liga BBVA melawan Real Betis di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (18/8/2013). Namun, sampai sehari sebelum pertandingan, Ancelotti belum menentukan 11 pemain yang bakal tampil sejak awal laga.

Khusus di sektor penjaga gawang, Ancelotti juga belum memutuskan pilihan. "Saya belum menentukan siapa kiper kami melawan Real Betis," tegas Ancelotti seperti dilansir AS.com.

"Saya belum memilih pemain karena belum berbicara dengan para pemain. Pertama, saya akan lebih dahulu berbicara dan kemudian menentukan pemain yang tampil," tambahnya.

"Diego Lopez sudah berlatih sejak 15 Juli lalu, sementara Casillas pada 1 Agustus silam. Tidak ada perbedaan besar di posisi kiper. Kedua kiper itu sama bagusnya. Casillas bermain lawan Chelsea, dan Lopez lawan Inter Milan," tandasnya.

"Tidak mudah bagi saya untuk membuat keputusan. Namun, hal itu normal. Sebagai pelatih, memilih pemain yang akan bermain merupakan salah satu bagian tersulit," ucap Ancelotti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.