Madrid Simpan Nomor 11 untuk Gareth Bale?

Kompas.com - 18/08/2013, 00:56 WIB
Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri), bersalaman dengan kapten Madrid, Iker Casillas, setelah mereka dipastikan gagal ke final Liga Champions meskipun menang 2-0 atas Borussia Dortmund di leg kedua babak semifinal, Selasa (30/4/2013). AFP/JAVIER SORIANOGelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri), bersalaman dengan kapten Madrid, Iker Casillas, setelah mereka dipastikan gagal ke final Liga Champions meskipun menang 2-0 atas Borussia Dortmund di leg kedua babak semifinal, Selasa (30/4/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Real Madrid telah mengumumkan nomor punggung skuadnya untuk La Liga musim 2013/14. Ada hal yang menarik untuk dicermati, karena nomor 11 belum ada yang memiliki.

Nomor tersebut musim lalu dikenakan oleh Ricardo Carvalho, yang memutuskan pindah ke AS Monaco pada musim ini. Situasi tersebut memberikan indikasi yang sangat kuat, jika Los Blancos akan mewujudkan tekad mereka memboyong pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale, sebelum bursa transfer ditutup awal September mendatang.

Sejumlah pemain yang baru dibeli, sudah memilih nomornya masing-masing. Isco mendapatkan nomor yang sebelumnya dikenakan David Beckham, 23, Asier Illarramendi memakai nomor 24, sedangkan Dani Carvajal memilih nomor 15 yang musim lalu dikenakan Michael Essien.

Sementara itu, Jese Rodriguez meneruskan nomor kostum yang pada musim-musim sebelumnya dikenakan Gonzalo Higuain, 20, dan Alvaro Morata memakai nomor 21 yang ditinggalkan Jose Callejon.

Denis Cheryshev harus menerima kenyataan pahit tak mendapat nomor meskipun terdaftar sebagai skuad utama El Real. Hal serupa juga menimpa Antonia Adan, yang diperkirakan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada beberapa pekan ke depan.

- Berikut nomor punggung skuad Madrid

 1. Iker Casillas

2. Raphael Varane

3. Pepe

4. Sergio Ramos

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X